Launching Soon!

Senin, 10 Oktober 2011
The Superwoman Project yang sudah direlease di nulisbuku di bulan July kemarin, finally, akan dilaunching secara resmi hari sabtu, 15 Oktober 2011. So so much excited! Keren banget deh project percobaan pake acara GRAND LAUNCHING yang exclusively hosted by resto cafe baru di Ciputra World Surabaya, K!rkos Resto & Bar at 3 - 5.30 PM. Acara high tea & first preview of the cafe ini rencananya akan mengundang, jeng-jeng penulis yang terlibat dalam project ini. Dengan MC Mrs. Lany Arbani. How Sweet?

So far, royalti yang sudah terkumpul adalah Rp. 1,094,280,- yang akan disumbangkan untuk charity di peringatan ulang tahun komunitas ArisanBerry. And the number is still counting. Charity ini rencananya akan digunakan untuk FREE papsmear penghuni rusun kumuh di Penjaringansari, Surabaya. The more books you buy, the more that we can give .... Let buy & help!

Buat yang udah lupa gimana penampakannya buku ini .... Silakan dinikmati halaman covernya dan silakan dipesan di arisanberry.projects@gmail.com atau admin@nulisbuku.com. Harga Rp. 60,000 (full color :)) belum termasuk ongkir.

0 comment:

Posting Komentar